Postingan Kedua

Kamis, 19 April 2012 0 komentar
Assalamualaikum..
Kali ini gue pengen ceritain betapa sayangnya gue sama sahabat² PKL gue yang nggak ada tandingannya. ELEH.. lebay banget sih gue.. haha..
Bentar lagi mereka bakalan ninggali aku nih.. duhh.. cedih beuud rasanya.. Tapi ya gimana lagi, waktu sudah menentukan mereka untuk back to their school.. Tinggal gue deh nih yang anak PKL sendiri di Dhuo Creative.. oalah.. nasib². Oia,by the way, gue belum cerita nih tentang siapa sih mereka ? oke² tenang,gue bakal cerita.

Yups,mereka adalah Tika,Ela,Rahma,Yuni,dan Yani. Mereka ini adalah murid kelas 2 Multimedia 1 di Sekolah Menengah Kejuruan Istiqlal Delitua. *waduh,jauh amat buk*. Jangan salah,gitu² mereka murid berprestasi di sekolahnya. Ya,mereka menduduki peringkat juara 1-5 di kelas mereka. Dan "katanya sih" mereka ini disekolah terkenal dengan "EMBEM CS" *waduh,genk motor kali ya?* . Nah.. kelima orang ini punya karakter yang berbeda². Tapi tenang, mereka punya keyakinan yang sama kok,yups "ISLAM" gitu loh. Ya udah,sekarang gue bakal ceritain lebih spesifik lagi tentang mereka. Emm.. dari siapa dulu ya ?

Kita mulai dari Yuni dulu ya,
Yuni,nama kepanjangannya adalah "yuuuuuuuuuuuuuuuuuuniii". hehe.. nggak deng nama lengkapanya itu sih "SRIWAHYUNI" tinggal di daerah johor tepatnya di jalan ekawarni. Lahir tanggal 5 Maret 1995. Orangnya masih membingungkan,alias masih tanda tanya(?), soalnya dia itu sedikit pendiem, aneh, mudah tersinggung, sebentar² semangat, sebentar² murung,trus galau, tapi kalo lg semangat cerita pasti dia bakal cerita, nah kalo lagi semangat²nya cerita dan ceritanya itu mungkin menurut dia lucu dia bakalan cerita sambil teriak² dan ketawa² sendiri. hahaha.. itu sih menurut aku.. haha.. Tapi, yuni ini punya senyum yang manis loh,suara dia juga lembut beuudd. Dan dia juga punya pipi yang tembem saudara². haha. Dia ini juga jago banget nari, *meskipun gue belum pernah liat dia nari*. Nah, dia sering tuh curhat sama gue, ya tentang diri dia,masalah dia, dan nggak bakalan ketinggalan yaitu curhat tentang cowo dia, eh.. katanya sih bukan cowok sih sekarang,tapi udh jadi mantan. Ya gue nggak tau yang mana yang benernya. Tapi setau gue dia itu sayang banget sama cowoknya dan sayangnya cowonya itu cuek. Ya gue cuma mau bilang satu buat mantannya, "Hei Indra,dimana pun  lo berada, gue cuma mau bilang satu hal, yuni itu masih sayang banget sama lo!!!". hmm.. kalo ntar dia udh balik ke sekolahnya, gue pasti bakal kangen sm suaranya, senyumnya, dan orang yang selalu duduk di kursi receptionis.

Nah,yuninya cukup dulu ya,sekarang kita ke Yani.
Yani,nama lengkapnya  cuma satu kata"INDRAYANI". Di ambil dari 2 orang nama yaitu Indra dan yani. haha *sok tau banget yah gue*. Yani ini lahir tanggal 8 November 199berapagitu. maap gue lupa. Nah dia ini tinggal di patumbak. *Jauh amat yak ? Gilak nih orang perjuangannya* Nah dia ini orangnya Hiper banget. Hiper dalam segala hal. haha. Paling aktif, suaranya paling gede, paling PeDe, hobby nyanyi, pecinta musik indonesia, dan paling sering nyari perhatian sama orang. Dia ini selalu duduk di pojok. Di samping yuni dan di deket telephone. So,dia ini lah yang paling sering angkat telfon kalo ada yang nelfon. Yani ini juga punya kelebihan tersendiri. Yaitu jago dalam bidang PHP. eeitss.. santai dulu,bukan PHP yang Hypertext Preprocessor ya, tapi PHP "Pemain Hati Pria",hahha.  Dia sendirilah yang memberikan julukan ini kepada dirinya sendiri. Wah.. Ngeri banget ya,bagi para pria, hati² dengan yani ya! Tapi tenang, meskipun dia menjuluki dirinya sendiri dengan Master of PHP,haha, dia ini justru setia loh dengan kekasih hatinya. Ya,kalo aku bilang mereka itu cocok. Ya,semoga langeng lah ampe kakek nenek. haha. amin..
hmm.. kalo ntar dia udh balik ke sekolahnya, gue pasti bakal kangen sm si tukang angkat telfon,ntar kalo nggak ada dia,trus siapa donk yang angkat telfon ? Masa' gue sih ? Nggak mungkin banget.

Nah, cukup deh tuh Yaninya, sekarang kita ke Elak.
 Elak, nama lengkapnya adalah "sak elak" haha, enggak deng nama lengkapnya itu "PUJI CHAIRU SABILA" panjang amat yak ? Tapi tenang,nama gue nggak terkalahkan secara "MUZDALIFAH ULFAYANI TAMPUBOLON" gituloh. haha. Nah, elak ini punya mata yang indah, eyaaak.. Soalanya matanya itu item banget. Dia ini adalah anak dari Bapak "PUJI" yang tinggalnya di sekitar daerah si biru-biru, kalo kata mama gue sih itu tempat pemandian gitu. Elak ini lahir tanggal 29 September 1996 *yah..masih adekan gue donk,meskipun beda 8bulan*. Elak itu orangnya baik, asik, kalo cerita nomor 1, ketawa nomor 1, dan dia juga juara 1 di kelasnya. haha. Katanya sih dia belum punya cowok,tapi gebetannya banyak beuud.. *Ingat lak,jangan suka gantungi orang, hukum karma masih berlaku loh* Emm.., kebiasaan elak kalo di sms'in itu pasti selalu bilang "ohaha" . Aneh tuh orang. Kalo udh denger lagu indo yang sedih², terus deh dia tuh menggalau. Tu lah kebanyakan gebetan sih. *makanya konsisten donk lak* Oia lak,kapan² kenali gue sama Pak Puji donk, penasaran gue sedekat apa sih Pak Puji sama muridnya ? dan setebal apa sih kumisnya ? Hehehe. Peace !!!

Okey,cukup dulu deh Elaknya, sekarang ke siapa ya ? emm.. Mamak aja deh.
Yups,Mamak itu adalah Rahma. Rahma ini adalah mamak kami di Dhuo Creative, secara mukanya yang semakin keriput itu membuat dirinya menjadi mamak kami. Heehe, nggak deng, just kidding kok. Rahma ini punya nama lengkap,yang sanking lengkapnya itu cuma diambil dari dua kata yang disambungkan menjadi satu kata, yaitu "RAHMAWATI". Yang nama pendeknya adalah mamak. Lah,kok mamak sih ? Iya, sebenarnya sih nggak pake "k" cuma "mama" doank. Dia kan sering di panggil "ma,ma,ma,mama,mama,dan jadilah mamak". Walaupun dia di panggil "Mamak", tapi sebenarnya dia itu punya sifat ke mamak-mamak'an. Ia,serius loh, lakiknya aja juga banyak di kantor, ada tiga lagi. Jadi dia ini bukan sekedar mamak-mamak yang biasa di luar sana, tapi dia ini adalah mamak-mamak yang luar biasa. Haha. Mamak ini baru kemaren ulang tahun. Yups ,dia lahir tanggal 14 April 1995. Kemaren pas dia ulang tahun, pengen banget rasanya ngerjai dia, marah²i dia, bentak² dia, sampek dia nangis, tapi jujur susah banget gue nahan ketawa gara² ngeliat muka dia. Hadoh.. mak.mak.. Maafkan anak mu yang satu ini ya mak.. Oia,mamak ini orangnya sensitive banget, yah,namanya juga naruli mamak². Wajar aja lah ya. haha. Dia ini tinggal di Delitua. Dan denger² sih katanya jago masak, *ah,masa' sih ? Bohongnya itu, kalo jago masak, kenapa nggak pernah masakin kami makanan ya ? Hehe,* Rahma ini punya kebiasaan menyebutkan kata² "Acem betol aja" dan dia juga suka banget nutupin mukanya atau mulutnya pake kedua tangannya. Nah, mamak juga punya suara yang cempreng² halus gimana  gitu.. Jadi, kalo dia udah nyanyi pasti lucu banget, apalagi kalo dia mau mengimporisasi nadanya. Adohh.. Lucu banget, pening awak dengernya. Serasa kayak di acara dangdutan mana gitu.. haha..

Nah, yang terakhir nih namanya tika.
Tika alias mbem,ntah kenapa di panggil mbem, padahal pipinya nggak terlalu tembem kok, cuma asik aja kalo di cubitin. Hihihi.. Mbem ini lahir tanggal 11 December 1994. Nah, dia ini paling "Tua" di antara kami, tapi masalahnya dia pulak yang paling kecil, dan imut di antara kami. Dia tinggal juga di sekitar daerah Delitua. Cuma ke rumah dia lah yang gue pernah datangi, yang lainnya belum. Ya, itu pun karna gue di undang ke acara Wedding Kakaknya. Pernah sih aku liat rumahnya mamak, tapi cuma sekedar lewat aja kemarin, nginjak rumahnya yang belom. Ntar deh kalo aku jadi raksasa baru deh tu ku injekin rumahnya. Hahaha *kalo kata mamak "Acem betol aja"* Tika ini orangnya alim banget, sesuatu yang berbau agama pasti di ikutinnya. Apalagi yang namanyanya remaja² islam gitu, Adohh.. Ampon deh ama nih anak, ustadzah banget. Tika ini suka banget ngupil di dalam kelas. haha. nggak deng, becanda. Tika ini orangnya baik, lucu, aneh, trus bawakannya pengen ngeliatin dia terus. haha. Dia ini salah satu orang yang paling sering aku sms'in diantara kelima orang di atas. Ntah kenapa agak nyaman aja disamping dia. Kalo diliatin pasti salah tingkah, kadang dia pengen senyum tapi di tahan² sama dia. haha. Jadi kayak salting gitu dianya. Oia,dia ini paling suka nyuruh orang putus sama pacarnya. Tapi kalo dia diputusin dianya nggak mau. Oalagh.. tika..tikaa.. Kalo entar dia udah balik kesekolahannya dia, pasti gue paling kangen nih sama dia. Kangen liat senyum salting dia. Dan kangen sama dua kata yang sering dia ucapkan yaitu "aaaaa kamu....." haha.
Eitss, tapi jangan berfikiran macem² dulu ya sama gue. Gue masih normal kok. Masih suka sama cowok. Ya jujur aja sih dari SD,SMP,dan sampe sekarang gue itu orang yang paling care sama temen cewe. Bahkan melebihi sama cowo gue sendiri. Ntah kenapa. Sampe² temen Smp gue pernah bilang gini ke gue "Muz,andai aja lo cowo, pasti udh ku tembak". Haha.. Yang lucunya, yang ngomong kayak gitu nggak cuma 1 orang tapi 3 atau 4 orang. Ntah mereka ngomong serius ntah nggak yang penting gue biasa aja. Ya,tetep care lah sama temen² atau sahabat² cewe gue. Ya, meskipun mereka nggak pernah se care gue sih.. hahha *PeDe amat buuk..*

Aaaaa.. Jadi kangen nih sama sahabat² gue. Dan jadi berat banget untuk ngelepas temen² PKL aku. Oalah..
Ya Allah, kuatkan hambamu ini ya allah. Aaaa,kok jadi berkaca² gini ya gue ?
Hmm.. Yang pasti kalo mereka udh nggak ada di tempat PKL lagi gue pasti bakalan kangen sama mereka. Mereka yang selalu datang pagi, selalu nyambut salam aku ketika buka pintu saat aku datang. Pulang bareng, curhat bareng, ketawa bareng, maen kartu bareng, ngantri ngambil wudhu, kalo sholat padat merapat, belajar bareng, ngegalau bareng, foto bareng, bagiin brosur bareng, makan burger makan bakso bakar bareng. Semuanya bereng². Aaaaaa.. Pasti gue bakal merindukan mereka benget nih..
Maafin muzda ya wee..
Maaf atas semua kesalahan muzda, baik itu perbuatan, kata², atau sesuatu yang membuat kalian nggak nyaman sama muzda, Ya semua yang muzda lakuin sampe skrng ini cuma ingin buat klen ketawa + seneng + nyaman di dekat muzda.
emm..
Sama seperti kata² muzda di postingan pertama,

waktu 3bulan memang belum cukup untuk kita saling mengenal satu sama lain, tapi setidaknya cukup untuk saling menyayangi dan berbagi suka duka :)


Hmm..
Oia,
Izinkan saya menyayikan sebuah petikan dari salah satu lirik lagu ya.
ehm..

"Kalian sangat berarti istimewa di hati selamanya rasa ini, jika tua nanti kita tlah hidup masing², INGATLAH HARI INI"





Cukup sekian ya wee
Assalamualaikum...

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Muzdalifah blogs | TNB