Postingan Pertama

Sabtu, 14 April 2012 0 komentar
Assalamualaikum..
Hari ini hari pertama gue ngeposting di blog gue, dan kali ni juga gue bakalan ceritain tentang batapa sialnya gue kemarin yang tepatnya pada hari jumat tanggal 13 April 2012.
Kita mulai dari pagi,gue bangun seperti biasanya jam 5.30,nah gue buru² deh tuh langsung ambil air wudhu trus sholat subuh deh. Setelah itu gue siap² buat berangkat ke tempat pkl gue. Setelah gue sarapan eh,datang deh tu si mama nyuruh gue buru² nyariin becak untuk si kakak,soalnya si kakak mau prajabatan gitu deh, padahal disitu gue belum sempet minum. Ya udh deh,sebagai adik yang paling baik gue cariin deh tuh becak buat si kakak. Nah,becaknya kan udh dapet tuh, eh niatnya mau bareng sama kakak nyampe simpang, tiba² perut gue mules. Terpaksa deh tuh buang dulu. hahaha.. ih.. jorok banget sih.. Nah.. si mama udh nyanyi² deh tu di depan nyuruh cepat² biar si abang tukang becak nggak terlalu lama nunggunya. Waduh.. pastinya gue buru² banget deh tu langsung nyari kacamata plus tas gue yang nggak mungkin bisa tinggal. Pas gue udh naik angkot eh,baru nyadar kalo gue nggk pake jam tangan, biasanya tuh si jam tangan nggak pernah ketinggalan kalau mau pergi.
"Lah,sialnya dimana ya ? Perasaan cuma ketinggalan jam tangan doank tuh".
Sabar dulu donk,gue belum selesai. Kita lanjut lagi ya.
Setelah gue turun dari angkot gue kan masih harus jalan lagi tuh ke tempat PKL gue, gue jalan deh tuh dr simpang ke tempat PKL gue. Udah panas,ramai kendaraan lagi. oalagh... Biasanya gue jalan sambil megang Hp,kebetulan kemarin gue bawa Blackberry gue jadi sor sendiri deh tuh BBMan sambil di jalan. Sangkin sornya gue ngebalesin tuh BBM gue nggak nyadar kalo gue baru ngelewatin doggie dan sanking nggak sadarnya juga gue nggak tau kalo ada doggie lain yang ngikutin gue dari belakang. Huft.. Syukur deh gue nggak di gigit tuh doggie. Akhirnya nyampe juga di Dhuo Creative alias tempat PKL gue. Nah.. udh 3 bulan ini gue ngabisin waktu gue di tempat ini. Disini gue siswa sendiri dari Smkn10 Medan yang PKL disini. Ya allah,nekat banget ya gue? Tapi tenang,gue nggak sendirian kok yang PKL disini. Disini gue di temeni siswa² dari sekolah Smk Istiqlal delitua. Mereka disini ada 5 orang. Rame beuud ya ? Yups.. Mereka keroyokan nih.. hahaha.. ini nih orangnya..
Dari jam 8.30 pagi sampe 4.00 sore kami habisin waktu kami untuk belajar,sharing,ketawa,seneng²,plus galau together. hahaha.. Tetep deh tu galaunya nggak ketinggalan. Pokoknya kurang lebih sembilan jam kami ngabisin waktu kami bersama disini. Sayangnya mereka tinggal beberapa hari aja disini,mereka akan pergi meninggalkan ku sendiri disini. Hiks.. Hiks.. Hiks.. Sedih banget rasanya nggak bisa liat senyum mereka lagi. T_T

Gue sih cuma bisa bilang waktu 3bulan memang belum cukup untuk kita saling mengenal satu sama lain, tapi setidaknya cukup untuk saling menyayangi dan berbagi suka duka :)

Yah.. Semoga kita selamanya ya wee..

Udah deh,capek juga ngetik dari tadi, ntar aja gue kasih tau klimaksnya kenapa gue sial. hehehe..

Bye.. Assalamualaikum..

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Muzdalifah blogs | TNB